Para penjuala dapat mengambil tiga pendekatan kepasar. pamasaran masal adalah keputusan untuk memproduksi secara masal dan mendistribusikan secara masal satu produk dan berusaha memikat segala jenis membeli. pemasaran beragam produk dan keputusan untuk memproduksi dua atau lebih penawaran pasar (produk) yang berbeda oleh model "feature" mutu, dan ukuran, dan sebagainya dan di rancang untuk menyediakan keragaman bagi pasar serta untuk membedakan produk penjualan dari prosuk pesaingnya. pemasaran target adalah keputusan untuk membedakan sebagai kelompok pemebeli dan pembentuk pasar dan mengembangkan bauran produk dan pasaran yang sesuai untuk masing-masing pasar sasaran. para penjual masa kini sedang beralih dari pemasaran masal dan di feresiensi produk learah pemasaran target karana yang terakhir ini untuk lebih membantu dalam mengenai peluang-peluang pasar dan pemsaran, salah satu keuntungan periklanan dalam televisi adalah kemampuannya dalam membangun citra. iklan televisi mempunyai cakupan, jangkauan, dan repetisi yang tinggi . ikalan televisi dapat menampilkan pesan multimedia (suara, gambar, dan animasi ) yang dapat mempertajam ingatan . biaya iklan televisi pertampil relative lebih muran dari pada dari iklan di majalah atau koran. meskipun demikian kelemahan iklan televisi biasanya biaya keseluruhan lebih besar dan kurang tersegmentasi.
Penulis by : ajizituaan.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 Nature
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger